Ingin Diet Alami? Cobalah Diet Pisang


Sumber Gambar : www.aanchoto.com
Setiap orang pastinya ingin memiliki berat badan yang ideal. Selain enak dipandang, tentunya akan menambah percaya diri seseorang. Coba sekarang ukur berat badanmu, apakah sudah seimbang atau belum. Bagi anda yang belum memiliki berat badan ideal, maka kami dapat menyarankan diet menggunakan buah pisang.

Biasanya berat badan turun 2-3 kg, kemudian beberapa minggu naik lagi. Bahkan terkadang bisa melebihi berat badan biasanya. Jika sudah begini, pastinya anda jengkel dan ingin segera menyelesaikan permasalahan berat badan anda bukan. Sebenarnya, anda tidak perlu bingung mencari solusi diet yang menyakitkan. Cukup dengan mengkonsumsi buah pisang, anda bisa mendapatkan tubuh yang ideal.
Kenapa buah pisang? Mari simak ulasannya berikut ini.


Hal yang harus diperhatikan ketika memakan buah pisang adalah buah pisang dengan temperature ruangan. Bukan disimpan dikulkas atau bahkan hasil penggorengan. Harus pisang murni. Yang disimpan di lemari makan.

Jika diet pisang ini dilakukan, maka ada pantangannya sehingga hasil yang diperoleh dapat maksimal. Yang tidak boleh dimakan ice cream, susu, alcohol (kalau ini sudah jelas), dessert setelah makan malam (terutama yang manis2), semua minuman dingin dan manis.

Pola makan pun harus diatur juga, namun disini tidak perlu yang ribet-ribet. Anda boleh makan mulai dari jam 9 pagi – 8 malam. Setelah itu anda dianjurkan tidak boleh makan, hal ini untuk menjaga kondisi badan agar tetap ideal. Karena makan di atas jam 8 adalah salah satu penyebab dari naiknya berat badan.

Apakah diet pisang ini sudah terbukti? Mungkin anda akan berpikir seperti itu. Di luar sana juga sangat beragam diet yang ditawarkan, mulai dari yang paling simpel, hingga yang membutuhkan pengorbanan extra. Sebuah situs bernama girlslovesytle.com menulis bahwa banyak penjelasan dari ilmuwan yang mengatakan bahwa pisang dapat menstimulasi proses pencernaan dan pembuangan sisa makanan yang telah diproses di dalam sistem pencernaan. Sehingga tubuh tidak akan kelebihan berat badan karena asupan nutrisi tidak berlebihan jumlahnya.

Selanjutnya pisang juga membantu melancarkan pencernaan sehingga anda terbebas dari susah BAB, apalagi sembelit. Di dalam pisang mengandung banyak serat, dimana serat tersebut dapat mencukupi kebutuhan harian tubuh. Inilah yang membuat berat badan anda turun sesuai dengan target yang anda inginkan.

Diet pisang memang tidak bisa membakar lemak seperti diet pada umumnya. Diet pisang ini lebih menekankan masalah menunda lapar. Dan membuat anda merasa kenyang dalam waktu cukup lama. Nutrisi pisang akan terserap dengan lambat dalam tubuh sehingga rasa lapar pun tidak serta merta timbul beberapa saat setelah sarapan atau makan di jam-jam yang telah ditentukan.

Jika anda tertarik, anda bisa mencoba diet pisang ini. baca juga mengenai manfaat buah pisang untuk diet. Disana dijelaskan secara mendetail mengenai praktik diet pisang tersebut. sehingga anda pun memiliki gambaran dan bisa langsung dipraktekkan.

Mungkin itu yang dapat kami sampaikan pada hari ini. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Janga lupa mengunjungi fanpage kami di Griya Cantik Sehat. Disana juga ditampilkan beragam info-info menarik mengenai kesehatan dan kecantikan. Selalu ikuti dan terapkan pola hidup sehat agar hidup anda lebih bahagia bersama dengan orang-orang yang anda cintai.

1 comment: